Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan dan Jembatan Lintas Selatan Pesisir oleh Bupati Pangandaran

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan dan Jembatan  Lintas Selatan Pesisir oleh Bupati Pangandaran

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan jalan lintas pesisir, bertempat di Muara Citonjong Blok Karangtirta Dusun Cipari Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih kabupaten pangandaran, Senin (22/08/2022).

    Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M., Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran Drs. H. Dadang Dimyati, Inspektur Kabupaten Pangandaran Drs. Apip Winayadi, Kepala Dinas PUTRPRKP Ling Ling Nugraha Senjaya, A.Md.LLAJ., S.IP., M.Si., Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Drs. Hendar Suhendar, M.M., Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran Irwansyah, S.Sos., Camat Parigi, Camat Sidamulih, Danramil Parigi, Danramil Sidamulih, Kapolsek Parigi, Kapolsek Sidamulih dan Kepala Desa Sidamulih.

    Kepala Dinas PUTRPRKP Ling Ling Nugraha Senjaya, A.Md.LLAJ., S.IP., M.Si., menyampaikan bahwa dalam pembangunan jalan lintas pesisir selatan ini terdapat 3 kegiatan, yang pertama dibiayai oleh DAK, yang kedua dan ketiga dibiayai oleh Banprov.

    Lebih jauh Kepala Dinas PUTRPRKP menyembutkan pembangunan jalan lintas selatan pesisir pantai pangandaran ini  sesi pembangunan jalan Cikembulan-Batuhiu serta pembangunan jembatan yang nantinya akan menghubungkan Pangandaran hingga ke Bojongsalawe.

    Sementara, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menuturkan bahwa pembangunan jalan lintas selatan pesisir pantai ini nantinya akan mengembangkan wisata Pangandaran agar lebih merata."Ada banyak proyek yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Proyek ini akan merubah berbagai tatanan, merubah pengembangan wisata Pangandaran yang sekarang terpusat di Pangandaran, pusat keramaian yang nantinya bisa lebih merata" Paparnya.

    Selanjutnya Bupati Jeje menyebutkan bahwa, di tahun 2022 ini ada 3 proyek strategis kepentingan masyarakat, diantaranya: pembangunan jalan lintas srlatan pesisir psmtai pangndaran, perpustakaan daerah dan Mal Pelayanan Publik yang nantinya membuat pelayanan bisa lebih nyaman dan aman.

    Komitmen untuk membangun dan menjadikan Pangandaran lebih baik terus diupayakan oleh Bupati Pangandaran."Kita akan terus bangun Pangandaran. Saya ingin Karangtirta jadi lebih cantik. Saya selalu   menyikapi dengan bijak setiap aspirasib masyarar. Ayo kita bangun terus Pangandaran, kita berkomitmen Pangandaran menjadi Pangandaran yang juara" Ujarnya. (Anton AS)

    pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Jembatan Sintok Ciparakan Kalipucang Diresmikan

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat Akan Menindak...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Mencapai Generasi Emas 2045 Sulit
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara