Polsek Kalipucang Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran

    Polsek Kalipucang Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Kepolisian Sektor Kalipucang Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (24 Januari 2022).

    Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Kalipucang berjalan lancar dan kondusif. Selain itu juga untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanakan secara maksimal, salah satunya penggunaan masker dan pengaturan peserta vaksin agar tidak menimbulkan kerumunan.

    "Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kalipucang pada hari ini berjalan aman, dan lancar. Semua yang berada dilokasi vaksinasi memakai masker dan menjaga jarak, " katanya.

    Kapolsek menjelaskan, vaksinasi hari ini berhasil menyuntikan kepada 136 orang warga Kecamatan Kalipucang. Mulai dari orang dewasa hingga anak usia 6-11 tahun melakukan vaksinasi.

    "Dari total sasaran 250 orang penerima vaksin baik dosis 1 maupun kedua, ada 136 orang berhasil kami berikan suntikan dosis vaksin. Mereka terdiri dari 82 orang dewasa, lansia 20 orang, dan 34 anak usia 6-11 tahun. Semoga vaksinasi dapat membantu pemerintah dalam upaya percepatan herd immunity sehingga Indonesia bisa menjadi endemi, " pungkasnya.

    Iptu Iman menambahkan, bagi warga yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak. "Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19, " pungkasnya. (Anton AS)

    Pangandarsn jawa barat
    Anton atong sugandhi

    Anton atong sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Cabut izin Usaha Pertambangan...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan Resmikan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio