Ma'had Khulafaur Rasyidin Peringati Isra Mi'raj Bersama Ust Hery Nurdi 

    Ma'had Khulafaur Rasyidin Peringati Isra Mi'raj Bersama Ust Hery Nurdi 

    BEKASI -  Ma'had Khulafaur Rasyidin Peringati Isra mi'raj bersama ust. Hery Nurdi bertempat di mushola Ma'had beralamatkan di Jalan Masjid Silaturahim Jl. Raya Kalimanggis No.36. RT. 02/002, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi (21/02/2023)

    Kegiatan ini diikuti santri Ma'had Khulafaur Rasyidin dan juga merupakan Siswa SMP IT SMA IT Insan Mandiri Cibubur dan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama musyrif dan mudabbir dengan menghadirkan narasumber Ustadz
    Hery Nurdi.

    Ust Hey mengajak dizikir bersama dalam giat isra mi'raj untuk menambahkan ukhuwah dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

    Dalam kegiatan ini santri Ma'had Khulafaur Rasyidin turut memeriahkan acara dengan menampilkan puisi oleh Ananda Ali, tilawah Al Qur'an, pembacaan sholawat Nabi dan di akhiri dengan Tausyiah Oleh ustadz.

    Hery Nurdi bertindak sebagai pembawa acara yakni ananda Omar Zainudin yang mana membacakan susunan acara yang di awali dengan Pembukan, dan di tutup dengan do'a.
    "Kegaitan isra Mi'raj adalah peristiwa besar Islam yang wajib diketahuinya sebagai wujud kecintaan dan keta'atan kepada Allah dan Rosullullah"Tegas Fail Fadly selaku ketua Pelaksana.

    Di akhir acara, semua santri  Mushofah bersalaman dengan Ustadz sebagai bentuk penghormatan dan ungkapan terimakasih atas pengetahuan ilmu yang bermanfaat sekaligus sangat menarik dengan pengemasan dan ciri khas yang di sampaikan.

    Selanutnya kegiatan di akhiri dengan do'a penutup, kegiatan isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Ma'had Khulafaur Rasyidin. 
    (Riki Pratama)

    bekasi
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Event dan Hajatan Tanpa Sampah di Pangandaran

    Artikel Berikutnya

    Pimpinan dan Redaksi Jurnalis Indonesia...

    Komentar

    Berita terkait