Kepala Desa Terpilih Purbahayu Pangandaran Dilantik 

    Kepala Desa Terpilih Purbahayu Pangandaran Dilantik 

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Mengambil Sumpah Jabatan Sarotun sebagai Kepala Desa Purbahayu Kecamatan Pangandaran hasil Pilkades Serentak Tahun 2022. Senin (22/08/2022) bertempat di Aula Desa Purbahayu Pangandaran.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Pangandaran Tentang Pengesahan dan Pengangkatan Calon Kepala Desa Purbahayu Terpilih Menjadi Kepala Desa Purbahayu Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran

    Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dalam sambutannya meyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya bapak Sarotun menjadi Kepala Desa Purbahayu Pangandaran, yang tentunya kami berharap kepala desa terpilih ini kedepannya mampu melaksanakan amanah dengan baik

    “Saya nyatakan dengan pelantikan kepala desa ini seluruh proses pilkades sudah selesai, dan saya sebagai Bupati Pangandaran dengan seluruh jajaran mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Sarotun menjadi Kepala Desa Purbahayu Kecamatan Pangandaran "semoga diberikan taufik dan hidayah serta mampu melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya, ” Kata Jeje.

    Jeje juga menuturkan bahwa ukuran keberhasilan seorang pemimpin dalam menjalankan tugas adalah mampu memakmurkan dan mensejehterakan masyarakatnya.

    “Pemimpin itu lahir ya karena ada harapan dari

    yang dipimpinnya. Ketika sudah di sumpah ujungnya harus mensejahterakan masyarakat di Purbahayu ini. Sedangkan ukuran keberhasilan kepala desa tentunya sesuai dengan tugas dan komitmen sebagai pemimpin di desanya, ” Ucap Jeje.

    Diakhir sambutannya Bupati Jeje pun mengatakan bahwa, demokrasi di desa itu sangatlah penting sebagai ujung tombak pemerintahan.

    “Saya kesini juga untuk bersilaturahmi dan meninjau sejauh mana tingkat kedewasaan dan demokrasi didesa ini...ya, karena demokrasi didesa itu sebagai ujung tombak Pemerintahan. Mari kita jadikan purbahayu ini  menjadi desa yang lebih sejahtera, ” Ujarnya

    Kegiatan pelantikan ini  dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H MM, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.IK, Kepala SKPD Kabupaten Pangandaran, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran serta Pejabat Lingkup pemerintahan Kabupaten Pangandaran. (Anton AS)

    pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat Akan Menindak...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Kiyai Habibudin: Berjuang untuk Memanusiakan Manusia Harus Berangkat dari Kebutuhan Keinginan dan Frekuensi yang Sama Tanpa Kebersamaan Tidak Nyambung
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri